Perlindungan Konsumen di Indonesia

 

Perlindungan Konsumen di Indonesia – Sebuah iklan normal adalah ada hanya karena seseorang membayar untuk memilikinya ditempatkan di sana. Tapi Pasal Anda ada karena Penerbit berpikir Anda memiliki informasi Perlindungan Konsumen di Indonesia berharga yang akan menguntungkan pembaca nya. Dengan kata lain, Anda adalah seorang ahli.

Konsumen di Indonesia Siapa yang akan Anda lebih cenderung untuk membeli dari? Seseorang yang dibayar untuk memiliki Iklan dimasukkan, atau seseorang yang ahli dan baru saja menulis sebuah artikel informasi ofvaluable penuh?

Saya pertama kali menemukan kekuatan Ezine Artikel pada Mei tahun ini Perlindungan Konsumen di Indonesia ketika saya menulis sebuah artikel berjudul ’10 Tips Untuk Sukses Ezine Advertising ‘. Dua minggu kemudian itu diterbitkan dalam ‘WebProNews’ (WebProNews, 15 Mei 2000), yang memiliki sirkulasi 500.000. Saya couldhardly percaya – Artikel saya sedang dibaca oleh setengah juta orang!

Perlindungan Konsumen di Indonesia

Kurang dari 2 minggu kemudian artikel saya (‘Cara Dapatkan The Most Out Anda Ezines’) diterbitkan dalam dunia yang sama (WebProNews, 26 Mei 2000).

Pada akhir bulan itu, lalu lintas ke situs saya telah lebih dari tiga kali lipat. Tiba-tiba, Perlindungan Konsumen di Indonesia saya mendapatkan penghasilan yang sangat terhormat dari program afiliasi saya.

Untuk sepenuhnya memahami kekuatan Ezine Articles, mari kita menempatkan nilai moneter pada mereka. Pada tebakan kasar, Iwould mengatakan bahwa Ezine yang ditulis Pasal memiliki setidaknya dua kali menarik-kekuatan Sponsor Iklan Top.

Sebuah Sponsor Iklan Top di ‘WebProNews’ biaya $ 4000 – sehingga dengan dua artikel saya, saya mendapat $ 16.000 worthof gratis Ezine Advertising!

Mari kita bandingkan Ezine Artikel dengan dua lainnya, sangat-rated teknik promosi: Cari Daftar Mesin dan Penerbitan Ezine.

Sebuah daftar Search Engine pada Konsumen di Indonesia dasarnya adalah sebuah ‘passive’approach pemasaran. Anda masih harus menunggu orang untuk mencari kata kunci Anda. Ezine Artikel jauh lebih ‘pro-aktif’; artikel tanah Anda tepat di tengah-tengah puluhan atau ratusan Ezines berbeda. Dengan Ezine Artikel Anda tidak menunggu orang untuk menemukan Anda – Anda pergi keluar dan menemukan mereka.

KSU ADLY

KSU ADLY (Photo credit: Wikipedia)

Katakanlah Anda mempublikasikan sebuah ezine yang memiliki 2 atau pembaca 3thousand. Setiap minggu, URL website Anda dan nama Anda akan 2.000 sampai 3.000 orang. Bahkan jika Anda pelanggan-dasar tumbuh sebesar 5% per bulan, Perlindungan Konsumen di Indonesia pada dasarnya Anda menjangkau audiens yang sama setiap masalah. Butimagine Anda menulis sebuah artikel yang akan diterbitkan pada 30 Ezines bahwa masing-masing memiliki pembaca 2000 orang. Anda sekarang telah mencapai 60.000 orang!

Kemungkinan dengan Ezine Articles sangat besar.

Banyak orang merasa tidak mampu menulis. Anda mungkin salah satu dari mereka. Tetapi kenyataannya adalah, siapapun bisa menulis Ezine Article. Anda harus telah melihat orang-orang ‘Tips’ Artikel yang terlihat seperti daftar belanja hal yang harus dilakukan? Mereka sangat populer di antara Penerbit Ezine. Setiap minggu saya melihat setengah lusin dari mereka. Jadi faktanya adalah, jika Anda canwrite daftar belanja, Anda dapat menulis Ezine Article!

Pada titik ini Anda mungkin berkata kepada diri sendiri: “Tapi aku tidak ahli – yang akan tertarik dalam Pasal saya?”.

Jawabannya adalah: “Banyak orang!”.

Jika Anda telah menjalankan bisnis online selama 6 bulan, Konsumen di Indonesia  atau bahkan hanya untuk 3 atau 4 bulan, Anda sekarang tahu banyak hal yang Anda tidak ketika Anda mulai. Bayangkan jika Anda bisa memiliki pengetahuan yang Anda nowhave ketika Anda pertama kali dimulai!

Jadi untuk seseorang yang baru saja berkelana ke Web, Perlindungan Konsumen di Indonesia pengalaman dan pengetahuan bisa sangat berguna. Dan ingat – internet berkembang begitu cepat, ada massa dari orang-orang yang tahu banyak kurang dari yang Anda lakukan.

Lebih dari 5 juta orang Konsumen di Indonesia Amerika bergabung dengan dunia online dalam tiga bulan pertama 2000, yang rata-rata toroughly 55.000 pengguna baru setiap hari, 2.289 pengguna baru setiap jam, atau 38 pengguna baru setiap menit!

Jadi, jika Anda mempelajari teknik ini, ada marketwaiting besar untuk Anda. Perlindungan Konsumen di Indonesia

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s